Tutorial : How To Make Repost Video On Instagram

Kebetulan banget malam minggu ini aku lagi nggak kemana-mana, lagi males yang namanya jalan-jalan yang nggak ada tujuan. Apalagi harus jalan-jalan sama pacar, beliin dia makan lah, beliin dia jajan lah, beliian pempers dia juga sekali-kali, macem aku ini orang tua nya aja harus turutin apa
yang dia mau, mending aku kasih tutorial sedikit buat temen-temen.

Malam ini malam minggu,
aku mau kasih tutorial bagaimana kalian ngeRepost vedio maupun foto di instagram,
udah banyak banget mungkin yang kasih tutorial begini, tapi ntah kenapa aku mau aja tetep ngebahas nya, langsung aja deh...


1.Download Aplikasi "Repost" di iOS / Playstore 
2. Search account IG yg mau lo regram / search dari following lo aja (karena searchnya suka error) 
3. Pilih mau taro credits (tulisan regramnya) dimana
4. Klik tombol Repost! 
5. Video akan ke save dan siap di-upload di Instagram! Selamat regram-regraman! Regram video ini juga ya!!!

Masih kurang jelas juga ya, oke deh aku kasih videonya ....


No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus