BEBERAPA HAL YANG HARUS DISIAPKAN UNTUK NEMBAK GEBETAN


Di masa pdkt adalah masa-masa yang paling menyenangkan dan paling menjijikan dengan penuh deg-degan, penasaran, dan saling kucing-kucingan. Deg-degan saat memulai chating, penasaran kamu suka aku, atau tidak, dan saling kucing-kucingan saat ketemuan.
Mulai dari drama yang siapa yang akhiri telpon duluan, hingga siapa yang boker duluan.


Masa pdkt ini juga mengalami yang namanya, drama yang tiada ujung, dengan siapa yang harus smsan duluan dan nggak enak kalo nggak beles smsan dari gebetan walaupun udah bilang "kamu jangan bales lagi ya, kamu tidur aja".

Mungkin gue sebagai jomblo itu sangat menjijikan ...... OOiieeeeekkkkk



Walaupun di zona pdkt ini sangat indah, kamu tidak boleh terus-terusan di zona tersebut walaupun kamu sangat sengeng pada zona tersebut dan hindari kata PHP.
Nah mungkin kamu harus simak dibawah ini beberapa hal yang harus kamu siapkan untuk nebak gebetan kamu :

Cadangan atau simpanan
Nah gebetan itu kayak tim balap moto gp ya, kalo ketabrak dan rusak kita harus punya gantinya. Bukan maksud gue untuk kamu harus ngerusak gebetan terus kamu ambil cadangan yang lain, bukan gebetan itu bukan motor ya hehe.

Yang gue maksud kamu harus siapin mental untuk di tolak saat kamu nembak gebetan dan kamu harus siap untuk berali ke gebetan berikutnya. Yah minimal kamu harus punya 10 gebetan lah untuk siap-siap ditolak cinta mu.

Tapi, nyari cadangan atau simpanan gebetan untu susah. Susah kalo gebetan pertama aja nggak ada.

Keberanian
Ini sangat penting dalam kamu mewujudkan mimpi kamu untuk menghilangkan status betana menjadi pacar. karena cewek akan luluh saat kamu berani untuk mengungkapkan perasaan kamu ke dia apa lagi kamu bejuang abis-abisan untuk dapetin cintanya.

kalo kamu pegang kucing nggak berani, sebaiknya mundur.

Kantong Tebal
Gebetan kamu paling seneng kalo kantong tebal, makanya disetiap kamu ketemuan sama gebetan. Kamu harus ngisi kantong kamu setebal mungkin dengan apa saja, kertas koran kek, plastik, dan sebagainya yang bikin kantong kamu tebal :D

Maksud gue kantong tebal itu kamu harus punya UANG.
memang sih, kebahagian itu nggak bisa dibeli dengan uang, tapi kalo ada uang pasti bahagia. jadi dengan ada uang untuk dapetin gebetan atau pacar itu sangat mudah.

Kunci
Kamu harus punya koncian dalam mendekati si gebetan untuk dapat masuk ke tingkat pacaran. Iya, kayak gini koncinya.



Gue yakin kalo udah punya kunci kayak diatas, gebetan mu nggak akan mikir panjang lagi pasti jawabanya
"Aku Mau Jadi Pacar Kamu"

Apa lagi yang harus kita punya sebelum nembak gebetan ??....

No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus