CARA JITU MENGHILANGKAN BOSAN DALAM KEJOMBLOAN



Aku tu paling males kalo lagi kumpul-kumpul, mau bareng keluarga besar atau temen-temen. Soalnya acara semacam kumpul-kumpul itu dimana aku ditindas atau di diskriminasi secara abis-abisan tanpa balasan dari aku, yah gitu aku cuma bisa diam doang sih.
Terus yang namanya kumpul-kumpul bareng keluarga atau temen banyak pertanyaan-pertanyaan yang bisa
buat aku terdiam selama 30 menit atau 1 jam, biasanya bakal muncul pertanyaan maut seperti :

- Udah punya pacar ?
pertanyaan ini yang paling nggak enak didengerin. Biasanya pertanyaan ini ditanyak ke orang-orang yang nggak pernah pacaran, atau yang jomblo dari lahir sampai sekarang.

- Kapan nikahnya ?
Ini pertanyaan buat orang yang udah berumur dan udah pada mapan, biasanya pelaku yang nanyak akan sedih setelah melontarkan pertanyaan, karena korban akan serangan jantung, dan bisa aja stroke sambil berdiri.

Nah, karna aku jomblo, kalo lagi acara kumpul-kumpul itu aku selalu datangnya sendirian, nggak bawak pacar, ataupun istri, karena aku masih 21 tahun banyak pertanyaan bikin aku jantungan, dan akan sadar dipangkuan dokter.

Kejombloan itu akan membuat seseorang itu seperti hilang jiwanya, kadang senyum sendiri liat sms yang datang seminggu cuma sekali walaupun cuma operator yang sms ingetin isi pulsa sebelum masa tenggang. 
Banyak jomblo yang pura-pura bahagia agar tidak keliatan kejombloannya ke publik walaupun harus menyiksa batin, ini salah satu jomblo yang pikirannya YaaSudahLah....

Kalo lagi bicara sama temen, yang bikin sakit perut itu .....

Temen ke-1  : Bro .... kapan ni pacarannya ?

Temen ke-2  : iyah ni, kapan ?

Temen ke-3  : Liat tu, si ma'e udah punya 2 pacar lagi ...!!

Temen ke-4 : Nggak percaya aku, dia bisa pacaran, Dari SD aja udah nampak jomblonya...

Mendengar itu semua, jujur aku langsung mules, sakit badan, sakit telinga, sakit hati, sakit jantung dan aku komplikasi.
Rasanya itu pengen naik ke atas meja terus buka baju sambil nari-nari sexy.

Nah, ngomong-ngomong soal jomblo, dalam status jomblo ini banyak banget yang merasa bosan, bete, galau, dan sejenis kata-kata yang lainnya lah. Sekarang aku mau kasi tips buat kalian jomblowers seluruh indonesia maupun dunia.

Cara Jitu Menghilangkan Bosan Dalam Kejombloan ........

Nggak ada banyak tips kok, cuma satu atau dua aja  lah,
Yang bikin aku tu happy dalam kejombloan itu ialah main-main ke Kota Banda Aceh.

"Kenapa Harus ke Banda Aceh ?"


 Sebelum aku menjawab pertanyaan itu, aku mau kasih tau dulu ni buat jomblowers-jomblowers yang ada di indonesia maupun dunia, kalo kota Banda Aceh itu adalah ibukota dari Nanggroe Aceh Darusalam. *bukan ibu jari ya*
Sebelum kita mengenal kota Banda Aceh Lebih jauh, Sebaiknya kita mengehtahui sejarahnya dulu deh. Kayak pacaran juga dimana kita harus mengehtahui si pacar dulu, jangan langsung hembat.

Banda Aceh sebagai ibukota, berdiri pada abad ke-14. Kesultanan Aceh Darussalam dibangun di atas puing-puing kerajaan-kerajaan Hindu dan Budha yang pernah ada sebelumnya, seperti Kerajaan Indra Purba, Kerajaan Indra Purwa, Kerajaan Indra Patra, dan Kerajaan Indrapura (Indrapuri). Dari batu nisan Sultan Firman Syah, salah seorang sultan yang pernah memerintah Kesultanan Aceh, didapat keterangan bahwa Kesultanan Aceh beribukota di Kutaraja (Banda Aceh).

Pertama kali aku ke kota Banda Aceh itu, ini yang aku liat .....
Gitu pertama liat ini, jujur hati aku berkata cantik-cantiknya pacarku, masih lebih cantik dan lebih sempurna kamu mesejid Baiturrahman. *subahanallah*
*Sorry Aku Jomblo*

Kota Banda Aceh itu banyak banget tempat-tempat yang bikin asik, tapi yang paling asik itu wisata baharinya, wahh sumpah kalo wisata bahari di banda aceh itu super duper keren deh.
Yaa kayak aku, kerennya itu lebih dan lewat kapasitas, makanya jomblo #Kraak.

Sebagai jomblo, aku selalu mencari tempat-tempat yang keren dan bagus buat aku pacarin. Kalo aku ke Kota Banda Aceh itu yang pertama aku kunjungi itu adalah pantainya, pantainya itu indah banget, kalo bisa sih aku pacarin,

ini nih, pantai-pantai yang ada di kota Banda Aceh



wow... wow...wow

Menggugah selera banget deh, liat aja airnya, pasirnya, batunya, wuhh.. pengen banget aku pacarin.

Buat kamu jomblo-jomblo kalo berkunjung ke kota banda aceh itu jangan lupa bawa celana dalam, karena kamu semua kalo udah liat pantainya itu pasti kamu tu nggak sabar buat mandi. Terus kota banda aceh itu pantainya nggak cuma satu, kalo yang di atas tu pantai Lampuuk namanya.

Ada satu lagi ni yang menggugah selera banget CEKIDOT.....

Ini dia, pantai Pasir Putih kota Banda Aceh, rasanya itu pengen berjemur, biar ganteng *kayak bule gituh*
Kalo bicara masalah pantai, kota Banda Aceh ini nggak akan ada habisnya.
Juara banget kalo di Aceh.
Mungkin buat aku itu, pantai bisa hilangin rasa-rasa bosan yang ada dalam hidup aku, bosan sendirian, bosan pacaran, bosan segalanya, yang nggak bosan kalo aku ke Kota Banda Aceh.

Nah, jangan pernah ngelupain juga, kalau pernah terjadi bencana hebat diaceh. Kamu pasti udah tau kan, bencana Tsunami. untuk mengingetin kita ke memori yang dulu, ada nih mesium Tsunami.
Jangan cuma inget sama mantan, gebetan atau pacar doang bro...

yuk kita intip fotonya ....



wow, wow, wow....
Indah banget, keren banget, pengen aku pacarin kota banda aceh.

Capek jalan-jalan terus di kota banda aceh.
Pengen makan ...!!!
Lapar,,,,!!!
Kota Banda Aceh itu juga surga kuliner, yuk mari kita liat mblo...

Mie aceh

Ayam Tangkap

Lemang

Sumpah aku ngiler liatnya,
Kalo udah cobain kulinernya kota banda aceh, lengkap seudah wisata ke Kota banda aceh

Jadi, kota banda aceh itu bukan cuma ibu kota aceh, tetapi surga wisata bahari, religi dan surganya kuliner di aceh. Itulah Kota Banda Aceh.


Mari kita nanyak-nanyak ke anak-anak mudah, apa yang paling mereka suka kalo lagi ke Kota Banda Aceh.... !!!
Itu beberapa balasan dari twit yang aku buat,
Dari balasan twit itu aku bisa tau tempat-tenpat paling asik dan anak muda banget di kota banda aceh, solongnya, pride of aceh nya, mesjid raya baiturrahmannya, laotnya,......
aah nggak mau bilang semuanya, mau bikin penasaran
seperti cinta aku ke kamu juga, nggak bilang-bilang, pendam aja biar penasaran.
*walaupun di bilang tetep aja nggak di terima cinta* (-_-!)

Yuk ke kota Banda Aceh sekarang.

Cewek-cewek kota banda aceh juga cantik-cantik, indah-indah,
Tapi sayang beracun,
Sekali lirik bisa pingsan.

Kayak gitu juga wisata dikota banda aceh, sekali liat langsung terdiam, langsung terpana atas keindahan alamnya.

Itu mungkin tips dari aku bagaimana cara menghilangkan rasa penat dalam kejombloan, siapa tau pulang dari kota Banda Aceh dapet jodoh, dapet pacar, dapaet gebetan.
Untung 2x udah dapat keindahan dari kota Banda Aceh,dapet juga keindahan hati, yang dulunya sendiri sekarang jadi happy.

Mungkin buat jomblo-jomblo diaceh, maupun indonesia atau dunia, aku rekomendasi banget deh. Tempat wisata yang bikin hati tenang, mata senang KOTA BANDA ACEH.


LET'S VISIT BANDA ACEH


22 comments:

  1. Cara komen :
    1. Isi kolom nama
    2. Isi email (suka hati)
    3 isi password (suka hati)

    :D

    ReplyDelete
  2. Hahahaha
    PERTAMAX BRO...

    ReplyDelete
  3. Hari minggu, gitu liat pantai jadi galau
    gitu liat makanan galau juga.

    hiks...hiks...hiks... Asudahlah

    ReplyDelete
  4. Hahahaha makanya move on ke kota banda aceh (^_^!)

    ReplyDelete
  5. Banda Aceh emang pas dihati :D

    ReplyDelete
  6. Udah lah mas mblo, nikah aja sana dulu ntar lebih asik jalan-jalannya kalo udah sah
    #KRAAK

    ReplyDelete
  7. sumpah yang bikin mata gue naik turun itu pas liyat pantai.

    dah ngebet nih,

    tapi jauhnyaa :( *sabar*

    ReplyDelete
  8. iyah, lari keliling kota banda aceh dulu.
    dh pernah makan belum ? sedap lhooo

    ReplyDelete
  9. nice post
    lemang di aceh makanya pake rendang ?

    ReplyDelete
  10. Mantap Banget Tulisan ya.

    Destinasi Lengkap Aceh cuma Ada di : http://acehplanet.com/

    ReplyDelete
  11. Makasi aceh planet heheh :D


    kereeeen !! (^_^)

    ReplyDelete
  12. Bagus artikel nya.. jangan lupa mampir kemari ya : http://bandaacehvisit.blogspot.com/2014/04/banda-aceh-icon-para-cendekia-aceh.html

    ReplyDelete
  13. mampir juga disini ya..?http://informasi-syarif.blogspot.com/2014/03/hutan-kota-icon-paru-paru-serambi-mekkah.html

    ReplyDelete
  14. uwidiih, gitu buka blognya muhammad syarif ada lagi avanged sevenfold,
    keren - keren bang

    ReplyDelete
  15. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2017. Design by Way2themes | Editor dan Ilustrator @ikhsanicus