Cara Membuat Bootable Windows 10 Melalui Flasdisk



Nah, hari ini gue mau ngasih tutorial, tutorial ini mungkin banyak sudah, dan sudah terlalu banyak, tapi gue masih mau bikin, karena lagi marak ni, windows 10. dan gue mau ngasih tau cara membuat windows 10 di dalam flashdisk, kalo bahasa kerennya bootable windows10 in flasdisk hehe

CARANYA......

1. aplikasi rufus, versi apaja bisa, rekomendasi versi terbaru bisa download disini
2. iso windows 10, rekomendasi windows 10 enterprice, lebih lengkap, itu menurut gue. kalian bisa download disini
3. dan yang paling penting Flashdisk minimal 4GB


Gak ada yang perlu di ubah, flashdisk langsung detek sendiri, dan gak perlu dicari lagi, centang gak ada yang perlu di ubah, pada ISO image kalian pilih dimana windows 10 kalian simpan. langsing saja klik start dan tunggu sampai selesai.
jika sudah selesai kalian tinggal klik Close. gampang kan.

jika kalian belum ngerti juga, simak Video toturial ini :D



No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus