AKhirnya Gue Sarjana Cuey!!!



Akhirnya bisa juga gue sarjana, akhirnya kelar semua masalah terbesar dalam hidup gue selesai, dan sekarang timbul masalah lainnya, yaitu gue pengangguran.
Sebenarnya sih gue belum resmi sarjana sih, karena gue baru selesai sidang juga. eeh buat kamu yang masih di bawah umur harus paham dulu, gue bukan sidang yang seperti kamu-kamu liat di tipi itu ya, sidang yang gak kelar-kelar, dan gak tau arah tujuannya itu. gue sidangnya cuma untuk mempertanggung jawabkan hasil skripsi gue, yang udah 2 tahun dan akhirnya selesai. 

Kok Lama Banget bang ?

Iyaa, maklumi aja lah, gue sibuk, harus ngisi acara dimana-mana, dimana ada acara nikahan ya disitu ada gue, biasalah cari makan gratis, bisa hemat buat bayar kosan.

Gue mau cerita sedikit aja sih, gak banyak, terserah sama kamu mau dengar cerita gue apa gak, ya gue tetap cerita, toh ini blog gue hehe, akhirnya gue lulus dengan predikan cukup memuaskan lah, dengan IPK 3.00 hehe, pas banget kan. gak apa apa lah, gue juga gak bodo-bodo amat.

Gue lulus tanggal 31 Agustus 2016, waktu yang gue tempuh untuk untuk mendapatkan gelar sarjana cuma 5 tahun lebih lah, gue gak tua tua amat lah, masih imut kok heheh. 

Ini nih, foto gue habis diserang dosen penguji, ...

Masih bisa senyum lah, hehehhe

Nggak Ada rencana sabung ke S2 bang ??

Apa-Apa, gue gak denger, coba bisa lebih keras lagi heheh.
rencana sih punya, cuma untuk sekarang sepertinya gak dulu deh, gue coba cari peruntungan diluar dulu.
kalo ada duit ya pasti gue sambung sekolah gue ke S2 insyaallah. semoga allah menghendaki.

Maaf seharunya gue posting ini lebih awal, karena gue sibuk banget, dikerjar ibuk kos, dikejar abang-abang nasi goreng, dikejar ciway-ciway, karena gue banyak ngutang hehe.
jadi gue lagi sibuk kerja aja sekarang,.

THANK YOU SO FUCKING NICE !!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus