ALASAN WANITA MINTA PUTUS




Saat pacaran mungkin dimana kamu merasa itu dunia cuma milik kamu dan pacar mu, kamu tidak sadar dengan orang - orang yang ada disekitar yang melihat kamu itu penuh dengan rasa jijik.
salah satu anak muda pacaran jaman sekarang, panggilan sayangnya adalah papa mama, abi umi, itu menurut aku udah nggak wajar, karena saat nanyak ke orang yang pacaran kayak gitu, coba kamu tanyak harga susu, dan harga pempers bayi. Kalo jawabannya
"Nggak tau" udah lempar batu orang yang pacaran kayak gitu.

Aku mau bahas sedikit alasan wanita-wanita (cewek-cewek) pada minta putus :

1. Udah Nggak Nyaman

Menurut aku alasan ini ada masalahnya, masalanya adalah udah nggak nyaman sama kamu, dan nyamannya sama orang lain, berarti dia minta putus lalu pacaran sama orang lain. Mungkin bisa jadi dia nggak nyaman karna kamu naik motor terus, jadinya sakit pinggang hheehe

2. Kamu Udah Beda

Yang ini agak sedikit buta, karena udah beda. Emangnya apa beda waktu pertama pacara, sampai dengan mau minta putus tetep aja kan muka pacar mu jelek. jadi apanya yang beda. atau berubah jadi super hero, power rangger. mungkin ini yang aku nggak ngerti.

3. Aku Bukan Yang Terbaik Buat Kamu

Menurut aku alasan yang seperti ini udah begok yang pacaranya, kenapa baru sadar pas mintak putus kali bukan yang terbaik, kenapa nggak dari pertama kenalan terus bilang gitu.

Masih banyak alasan-alasan wanita minta putus, mungkin ketiga alasan tersebut masuk dari alasan kamu minta putus sama pacar kamu.

~Selamat hari minggu buat yang pacaran~

1 comment:

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus