KARAKTER MAHASISWA



Sebagai mahasiswa paling senior di kampus, gue ketawa liat mahasiswa-mahasiswa yang baru masuk kuliah, atau anak semester awal lah, yah kalo di kampus gue sering disebut itu kacung kampus. Dimana mereka harus nurutin semua perkataan mahasiswa-mahasiswa senior yang udah kuliah 14 semester tapi belum pada kelar-kelar.


Buat gue semester 1 itu adalah masa-masa juaranya, karena gue masih rajin-rajinnya sebagai mahasiswa, setiap tugas yang dikasi dosen gue selesain dengan mudah, walaupun gue nyeplak punya orang, yang peting rajin. Di semester pertama ini gue adalah playboy sejati dimana cewek-cewek yang sedang cari cowok anak kuliah dan satu kelas buat tumpangan ke kampus alias gue tukang ojek.

Semester 2 ini dimana masa yang paling juara banget, karena gue udah jadi playboy kampus. alias tukang ojek kampus abadi cewek - cewek. Semester 3 disini gue udah mulai bosan, udah malas, udah bete, males banget deh pokoknya dan menerus ke semster 4, 5, dan 6.

Awal Semester 


Akhir-Akhir Semester

Itu mungkin perbedaan menurut gue dari awal semester sampai dengan akhir semester, makanya di akhir semster ini gue jomblo. nggak bisa lagi jadi tukang ojek kampus.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus