PENYEBAB CEWEK SELALU GAGAL DIET


Malam ini aku mau bahas kenapa cewek-cewek selalu gagal kalo diet. bukan cuma move on aja yang gagal, dan hal didunia ini yang para-para perempuan tidak puas itu adalah berat badan. Cewek-cewek sangat memperhitungkan berat badan mereka. Yah main hitung-hitung gitu kalo naik 1 ons aja udah bawel, yah sebagai cowok yang dengerin curhatan cewek ya cuma bisa bilang.

 "iya sabar"
"eemm Sabar yaa, nanti juga kurus lagi"
"kamu harus tabah, mungkin itu ujian dari tuhan buat kamu yang minta makan selalu"

Mungkin ada beberapa penyebab dari kegagalan dietnya cewek-cewek :

Traktiran 
Traktiran dadakan selalu datang tiba-tiba, mungkin bisa jadi jantungan. Buat cewek-cewek jaman sekarang itu kalo lagi ultah atau ulang tahun itu harus bagi- bagi makan alias traktir. Nah, disini kesempatan buat cewek-cewek yang ngekos buat makan sepuasnya. kan dikosan nggak ada makan, apa lagi akhir bulan *makan batu*

Dengan traktiran ini biasa cewek-cewek nyari makanan yang enak dan sekalian cari tempat curhat, ada beberapa makanan yang disenengi wanita ada makanan dengan ekstra pedaaas, yah itu lah cewek kalo nggak pedas katanya nggak menantang makannya. Kalo mau menantang ya makan paku.
cewek biasanya nggak ada malu buat ngambil sambel ketengah-tengah warung dengan berjalan sambil bawa piring makannya.

ada beberapa makanan yang cocok banget buat kamu tratirin temen-temen kamu :
makan pembuka

makan pembuka diatas itu cuma ada di aceh, ya di ibukota aceh lah yaitu Kota Banda Aceh, dengan pembuka makan yang manis-manis, kamu pasti manis kok. pasti banyak cowo yang lirik.
bukan ngelirik kamu, tapi ngelirik kue Bhoy,

abis makanan pembuka, langsung aja ke makanan utama :

makan utama ini sangat special, cuma ada di Banda Aceh. kalo kamu yang lagi ultah dan mau traktirin temen-temen mu makanan yang paling suru ya ini, Namanya ayam tangkap.
kalian itu harus lari-lari buat nangkap ayam terus baru kamu makan deh, hehe bercanda
itu cuma nama nya saja,

Pacar
jalan-jalan sama pacar biasanya cewek pada nggak makan malam, biar bisa makan gratis dan enak dibayar cowoknya, apalagi kalo lagi marahan, itu ajok-ajok bebek, terus bilang
"kamu yang salah"
"pokoknya kamu, aku nggak terima"
aku mau maafin kamu dengan syarat, beliin aku makanan, aku laper"

kalo lagi pacaran itu asiknya makan yang pedas-pedas, kan kalo berkeringat sexy-sexy gimana gitu, walaupun bau.
makan yang paling sedap kalo lagi pacaran itu ....

Nah, ini mie yang paling sedap kalo dimakan bareng pacar, karna bisa sambil romantisan pecahin cangkangnya kepiting, apalagi sepering berdua. waddduh romantis banget deh.
*Romantis atau pelit yaa??""*

masih ada makanan yang bikin pacaran-pacaran kamu itu makin berbumbu dan berkuah-kuah sampek keringetan.
ini diaa....

Buat kamu yang penegen banget dengan mie-mie yang diatas itu, langsung aja ke kota Banda Aceh, nggak ada tempat lain.
mungkin ada juga sih, tapi nggak original. kan kalo pacaran asik itu harus yang original, nggak enak yang bajakan.

Keluarga
Acara keluarga ? hhmmmm.....
mungkin kalo lagi diet males banget buat pergi ke acara beginian, yah mau gimana lagi Mamak, Ayah, Adik, Nenenk, Paman, Pembantu, Tetangga, Pak RT *eh bukan pesta rakyat*
Walalupun udah kekuh sampek tempat tujuan tidak akan makan yang manis-manis dan tidak akan cicip-cicip makanan. Tapi sampai tempat tujuan semua pada sirna, nggak ada yang namanya diet.
apa lagi itu kalo makanannya kayak begini :

Kuah pliek, ini makanan yang sering banget ada di keluarga-keluarga aceh, di kota banda aceh, kuah ini biasanya setiap warung makan ada. dan biasanya dia itu setiap hari jum'at adanya. karena kuah Pliek ini Spescial banget.

Nah dengan datang ke acara keluarga, harumnya yang sampai berjarak 100 meter, langsung aja kita nyosur kue situ, hilang sistem-sistem dietnya. *Sedaaap*

masih ada beberapa kuah yang Khas dari kota banda aceh ....

Nah, semuah kuah - kuah itu cuma ada di KOTA BANDA ACEH, Ibu kotanya ACEH.

mungkin itu beberapa sebab dan akibat penyebab cewek selalu gagal diet.

5 comments:

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2017. Design by Way2themes | Editor dan Ilustrator @ikhsanicus