REVIEW UNTUK LOL-Shop


Awal bulan may ini, aku itu dapet email yang nyasar ntah dari mana dan dari siapa. Email itu kayak setan, aku nggak kenal dari siapa eeh tiba-tiba datang sendiri.
aku penasaran dengan email tersebut, ternyata pas dibuka email dari @LoLshop, beruntung banget bangun pagi-pagi dapat email dan isi emailnya nya itu dapat sepatu gratis dari LOLshop. Lumayan lah untuk gaya di malam minggu nanti.


LOLshop ini adalah bagian dari yubi affiliate yang mempromosikan barang-barang yang ada di yubi store dengan shop mereka. barang-barang yang ada di Lolshop ini sangat berkualitas, mungkin sedikit mahal tapi nggak nyesel. aku udah dapet sepatu dari Lolshop dan etu nggak mengecewakan, sumpah keren banget.

Lolshop belum punya situs atau website resmi mereka, lolshop berjalan melalui Fanpage facebook, dan mereka berhasil dengan efektif, menggait cewek-cewek dan cowok-cowok yang jomblo maupun yang udah punya pacar, ada yang dapat pacar juga sangking seringnya berinteraksi dengan LOLshop.

ini tampilan fanpagenya LOLshop :

Kalo di Lolshop ini juga kita bisa mesen barang apa yang kita mau cari, kayak Tas, Sepatu, Baju, Hijab, banyak deh pokonya,
di Lolshop juga ada syarat dan ketentuangnya.
kentuan untuk Ongkos Kirim :
Free ongkir berlaku jika,
- Total pembelian diatas Rp. 200.000,-

- Berat pembelian maksimal 1 kg

- Wilayah pengiriman berada pada kota - kota (tidak termasuk kabupaten) di bawah ini :
Jakarta,Bogor,Bekasi,Tangerang
,Depok,Bandung,Surabaya,Yogyak
arta,Semarang dan Malang

- Ongkos kirim untuk pembelian yang tidak memenuhi ketentuan di atas ditanggung oleh pembeli



sNah, keren kan. jadi di LOLshop ini amaan, 

Tunggu apa lagi, buruan ke LOLshop --------->>>>>>  Facebook

No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus