MOMEN SD YANG BIKIN RINDU


Beberapa hari kebelakang ini aku sering banget rindu masa dimana aku tu masih culun kalo dibentak orang langsung pipis dicelana dan kalo nggak dibeliin mainan aku nggak mau masuk kelas. Ini adalah masa SD yang bikin rindu banget.
Masa SD itu dimana aku hanya pirgi, duduk, makan dan pulang. itu yang sering banget dan itu perkerjaan yang favorit banget untuk aku lakukan setiap hari.


Beberapa momen SD yang nggak bisa di lupakan :

UPACARA
Dimana-mana kalo udah hari senin dan harus berangkat pagi itu paling malas sih, tapi ini yang bikin rindu. Karena saat udah ke perguruan tinggi masa-masa dimana harus bangun pagi, baju rapi masuk kedalam dan celana sampai dada. udah nggak ada.
Apalagi kalo lagi upacara itu berdirinya disamping cewek yang cantik disekolah, bisa lirik-lirik gitu, tapi kasihan dianya harus muntah mulu kalo liat aku.

PIKET
Mungkin dulu aku kalo lagi kenak jatah piket itu suka pergi kesekolah itu telat-telat, biar nggak disuruh piket. tapi aku malah disuruh piket sendiri di jam istirahat. ini momen yang nggak bisa aku lupain, karena momen ini dimana aku bertemu dengan seorang gadis.
saat aku bersih-bersih dijam istirahat, dan dia lagi makan dan aku dilapor ke guru dikiranya aku ganggu dia makan dan malah bikin kotor dia. *Nggak apa, yg penting kamu liat aku*

BARIS MASUK KELAS
Nah, momen ini paling the best karena dengan berbaris saat masuk kelas aku berasa disiplin banget harus rapi, kuku nggak boleh pajang. dengan kedisplinan itu aku terapin kesemuanya.
mau makan aku barus, mandi juga baris nah yang paling nggak asih ke WC pun berbaris.

MAKAN SEBELUM TERIMA RAPOR
pasti kalian merasakan makan sebelum terima rapor kan. ini yang bikin dag dig dug hati ku. Disaat orang lain belum makan, aku sudah abisin makanan aku sendiri. saat orang lain belum makan aku cuma diam liatin temen-temen yang lagi makan. dan aku dapet makanan dari guru walikelas. itu asik dapat jatah makan dua kali.
yang bikin nggak asiknya, saat terimana rapor dimana rapor ku itu penuh dengan warna merah, ada juga yang warna itam.
sebenarnya aku seneng raporku ada warna merahnya, karna aku suka dengan warna merah, daripada rapor temenku hitam semua, nggak asik liatnya hehe


itu momen-mone SD ku yang bikin rindu ...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus