Jatuh Cinta Diam-Diam

Gue pernah ngerasain yang beginian, dimana gue jatuh cinta diam-diam dengan seorang cewek tapi cewek itu temen gue, rasanya sih asik ya kalo rasa yang kita punya dia gak tau agak-agak gimana gituh, tapi ada gak enaknya juga, yah namanya juga cinta katang mulus katang kerut, kayak kolor kering gitu. Rasa yang gak enak ini dimana gue ngeliat dia deket sama cewek lain, seh seh... Gak boleh cemburu. kan jatuh cinta diam-diam.

Karena gue orangnya humoris tapi romantis, okeh dia emang deket dengan gue. rasa kalo lagi deket sama dia kayak abis makan kue bolo buatan chef marinka, lembut-lembut gitu, ketagihan terus. yah namanya juga jatuh cinta diam-diam jauh sikit langsung kwatir sama keadaannya.


Temen gue ini orangnya pinter, tapi ada begoknya juga, kadang dia suka lupa teros orangnya ribut gitu deh tapi cantik, namanya Clara. kayak nama artis bintang film yang udah kalduarsa. Nah ini dia cinta gue yang diam-diam itu. karena dia orangnya sedikit homoris kadang juga bisa dikit romantis kadang nyebelin juga sih. gue pengen bilang ke dia kalo gue cinta sama dia. tapiii mulut gue cuma bisa diam. bukan-bukan ... gue pemberani kog, gue bukan bencong, punya gue cowok kog. gue juga masih punya anuu !!!

karena gue sering panggil dia beb, disangkat monyet-monyet kampus gue udah pacaran sama dia, padahalkan status gue gak pernah berubah *nangis banting daun pintu*

Gue : aku mau ngomong ?
clara : ngomong aja ...
gue : *liat mukanya aja udah ketawa* gak jadi deh
clara : yaudah
 (KAMPRET*) Susahnya setengah mati, lebih susah ini daripada ujian final

Sebenarnya sih, gue udah kasih kode-kode gitu, tapi dia gak nangkap kode gue gitu, gak tau sih karena dia bogok atau apa !!
tapi yang gue tau clara sedikit pinter, mungkin dia gak open kode dari gue karena dia cuma mau temenan doang.

Menurut gue, jatuh cinta diamd-diam itu emang asik siih, tapi banyak gak asik nya. kadang udah waktunya buat ngomong ke dia, jangan pernah diam, bilang ini itu, cari alasan dengan 1001 alasan. karena cinta itu apa adanya, Kayak anak kecil, gitu juga cinta, selalu jujur dan apa adanya.

Nah, tau gak yang terjadi sama gue sekarang "JOMBLO PERMANEN"..................NN

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus