7 Keuntungan Jadi Cowok Tinggi

Menurut gue cowok tinggi itu keren, iya keren gak pendek. dan gue pengen banget jadi cowok tinggi, dan enaknya jadi cowok tinggi itu, gak pendek. 

Cowok tinggi itu kalo dimata cewek selalu ada sesuatu, selalu di idam-idamkan. dan cowok tinggi itu selalu ada ruang dihati cewek.


7 keuntungan jadi cowok tinggi...


Selalu Keliatan
Cowok tinggi itu emang selalu keliatan dimata cewek, mau gimanapun bentuk sicowok dan yang penting tinggi pasti tetap aja keliatan keren. cewek kalo udah liat cowok tinggi dan keren jadi buta, walaupun jatuh taik burung di kepala, no problem.


Selalu bisa Diandalkan
kalo cewek yang banyak modusnya, gitu liat cowok tinggi lewat sambil lari-lari kecil itu, bawaannya ya modus. Ada aja alasannya, dari alasan suruh ngambilin kucing diatas pohon, layangan yang nyangkut di atap rumah, dan yang menjijikan, "mitak di gendongin.


Dimintain Gendong
jadi cowok tinggi itu selalu ada yang dimintain gendong, dari anak-anak yang suka main kuda-kudaan sambil digendong, cewek cantik yang penuh alasan kaki terkilir, dan nenek-nenek minta digendongin kalo mau kepasar.


Bisa Jadi Pahlawan
Dan yang paling enak dari cowok tinggi itu, selalu bisa jadi pahlawan buat cewek-cewek. dimana sicewek mintak tolong untuk ngambilin barang yang lebih tinggi dari dia.


Selalu Dapat Signyal
jadi cowok tinggi itu, kadang kalo lagi diutan, atau lagi berpetualangan jauh selalu dapat signyal handphone, gak cuma handphone sih, banyakan cewek juga pada kasi signyal cinta.


Nggak Ketutupan
kalo jadi cowok tinggi, paling asik kalo lagi nonton konser, selalu jelas dan gak ketutupan, bisa seru-seruan. dari pada orang pendek, kerjanya ya lompat-lompat doang.


Nggak Diremehin
enaknya jadi cowok tinggi itu selalu diseganin, dan gak diremehin. gitu ada orang malak pendek dari kita, dan gitu berdiri langsung terbirit-birit kayak babi buta.





15 comments:

  1. bisa jadi pahlawan buat cewek yang minta tolongin buat ngambilin barang ditempat yang tinggi dari dia ntar pas ngambil bbarangnyya tuh ketek nempel dumuke ceweknya hehe

    ReplyDelete
  2. Tinggi gw 191cm, jujur ngga enak terlalu tinggi kalo di negara kita, kebanyakan cewe cuma seperut gw tingginya, susah bener cari cewe, dari 50 cewe cuma 1 yang tingginya 170an. Berbeda waktu gw liburan sama kantor ke us, disana tinggi badan gw terlihat normal, dan banyak cewe yang sepantaran gw. huehuehue...

    Nilai plusnya gw selalu jadi pusat perhatian kalau di mall, semua ngeliatin, berasa jadi selebriti XP

    ReplyDelete
  3. Gw ngga tinggi2 amat cuma 174, jarang gw lihat cowo lebih tinggi dari gw di indonesia, paling 1:100 kayanya.

    tinggi segini juga kadang jadi problem, kalo foto bareng gw disuruh di belakang atau paling pinggir, asem hahahaha...

    Ngga enak lainnya kalo pakaian modis jadi pusat perhatian di mall gitu, jadi agak gimana gitu.

    ReplyDelete
  4. Aku 180cm , slalu dkatain jangkung. Jadi kalo liat / ketemu orang yg tingginya sepantar rasanya seneng, berasa ada temennya hehe

    ReplyDelete
  5. Umurku 22 thn dan tinggi 187.
    Terasa risih kalau ada org yg bilang percuma tinggi tp gx bisa main volly,,,
    Memangnya orang tinggi harus hobby volly,,,,

    ReplyDelete
  6. Umurku 22 thn dan tinggi 187.
    Terasa risih kalau ada org yg bilang percuma tinggi tp gx bisa main volly,,,
    Memangnya orang tinggi harus hobby volly,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga siih,
      kalo menurut gue sih, kamu yaa jadi apa adanya aja.
      mau orang kata apa, yang penting kamu gak nyakitin hati orang
      itu aja sih.

      Delete
  7. Tinggi gw 195cm jujur gw ga seneng punya badan terlalu tinggi.. Ya 190cm lah ato 185cm.. Tinggi & Keren itulah kata2 yg sering dilontarkan pada org2 ke gw.. Hobi gw main bola basket.. Banyak juga cewek suka sama gw tapi walaupun gw terlalu tinggi gw tetep bersyukur.

    ReplyDelete
  8. Tinggi gue 188 cm tapi gue suka bingung sendiri sama tinggi gue.. pernah ada temen gue yg ngakunya tingginya 190cm tp pas dibandingin tinggian gue trus ada jg anak bu rt tingginya 183 cm pas dibandingin ternyata sama... jd gue gatau sbnrnya tinggi gue brp... tapi ttp bersyukurlah daripada pendek, klo ketemu cewe tinggi ttp keren krn ga minder kyk tmn2 cowo gue yg 150 atau 160an

    ReplyDelete
  9. Tinggi gua sih yah 186 cm kalo ga salah :v .. Kalo ke mall pake pakaian fashion uh gila dikira artis .. Dan dikaitkan muka gua ini playboy . Hadeh playboy gua julukan di sekolah :(

    ReplyDelete
  10. Aku cewek tinggi 150 pacar 165 an...
    Enak sih punya pacar tinggi

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus