Ini Dia Jomblo-Jomblo NGENES


Jomblo, kata jomblo ini sekarang makin meraja lela di indonesia. Bahkan menurut survei dalam satu hari bakalan muncul 5 hingga 10 yang statusnya jomblo. Tapi dari 10 jomblo ada 4 yang mulai dengan status baru yaitu pacaran. Jadi ada yang jomblo dan ada juga yang pacaran. memang tuhan itu maha adil. tapi inget, masak pacaran lama teros nggak jadi nikah. jadi santai... bro walaupun jadi jomblo bertahun-tahun.

Nah, sekarang gue bakalan ngomongin masalah jomblo, dan apa yang terjadi di sekitar kita sampai anak-anak muda sekarang pada jomblo ngenes seperti ini.






Dari foto-foto di atas, jomblo nya udah parah banget. EDITANNYA KERAAASS BRO !!!


6 comments:

  1. Bro Nanti u mau edit yang mana ni
    hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah gue mau gabungin, nami onepice, tsunade, di foto gue hahhaa
      keren nggak :p

      Delete
  2. Hahahaha miris amat. *Pukpuk jomblo*

    ReplyDelete
  3. Hahah.. Kampret amat foto-fotonya.. Biarkan para jomblo bahagia sejenak.. :D

    ReplyDelete
  4. Kok kayaknya nyindir gue yak? Atau gue yang baper

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus