Liburan Lagi !!!


Akhirnya gue liburan lagi, kali ini tujuan gue adalah kota banda aceh. Iyah, masa orang aceh nggak pernah pergi ke ibu kota nya sendiri hehe :D. tapi sebelumnya gue terimakasih dulu untuk menejer nya Water Boom Malaka, yang ada di aceh besar. dan gue mohon maaf atas ketidak hariran gue ke tempat wahana tersebut, di karenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa gue tinggalkan. 

Tapi gue sempat jalan-jalan ke kota banda aceh. Tujuan gue itu pertamanya adalah tempat tidur. karena capek. heehe :D kebetulan kemarin gue tidur di Hotel Diana Banda aceh. Sebenarnya ini adalah pertama kali gue pergi ke Banda Aceh, walaupun gue orang aceh, tapi gue jarang jalan-jalan ke aceh. rupanya bener-bener keren kota aceh ini. *sumpah gue nggak bohong*

Tujuan gue pertama itu yang bikin penasaran adalah gedung mesium Tsunami, ada yang bilang sih, katanya arsitek dari gedung itu Ridwan Kamil, walikotanya bandung. makanya itu gue penasaran banget untuk lihat isi dalam-dalam yang ada disitu.
Saat masuk pertama dari gudung itu gue lihat ada sebuah helikopter yang ancur, seperti habis perang aja, tapi itu helikopter abis diterjang tsunami, terus masuk kedalam bakalan ada lorong gelap. Nah disini buat kamu yang jomblo sebaiknya mundur deh. Karena ruangnya gelap banget, ada air yang jatuh dari atas dari tembok-tembok di sekitarnya, Nah buat yang berpasangan pasti masuknya itu sambil pelukan atau rangkulan. Nah buat yang jomblo siap siap nyesek aja lah, kalo masuk heheh :D

(Abaikan orang disamping gue, ntah siapa pun tu orang,) :D

Itu beberapa foto gue saat berada di dalam gedung meseum tsunami, yah maklum aja deh kalo nggak banyak foto, gue males foto-foto sana sini, kalo sendirian, sorry sebelumnya gue nggak jomblo, tapi cuma lagi sendiri aaja. :D

(gaya gue udah kayak artis artis di film kan) 

Jangan terlalu memandang gue, karena gantengnya itu dahsyat. Ntar kamu jatuh cinta pula hehe :D

Liburan itu penting, jangan kerja terus. walaupun lagi kerjain skripsi tapi kita perlu liburan, siapa tau saat liburan itu dapet ide, dapet pacar, dan yang paling penting itu, bisa positif thingking terus. walaupun liburannya cuma 2 hari.

kalian pernah liburan juga ke kota banda aceh, coba shere di box komentar..

No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus