Udah Semakin Tua





Nggak terasa udah semakin tua, lihat kanan lihat kiri udah sebesar ini. heheh bersyukur kepada allah SWT yang telah memberikan saya kesehatan dan sampai umur 22 tahun ini. terimakasi kepada orang tua yang gak lelahnya mengarahkan gue, ngejewer gue, bangunin subuh gue, terimakasi banyak mamak, ayah.

dan terimakasih kepada temen-temen gue yang udah ngucapin ke gue, kalo gak ada kalian di hidup gue mungkin gue bukan kayak gini sekarang, hehe
buat kalian @andri @ucok @clara @vina @afa @adekveja @sela @nora ..

dan buat yang spesial @CutPutri trimakasih, udah capek bikin video dan kue ultah karena jauh, mgkin mau dikirim ke gue lewat IG. tapi sayang, filenya hilang. tapi nggak apa apa kog. Terimakasi sayang. 
Jangan nangis karena video yang hilang, yang nangis itu kalo kehilangan gue heheh :P


terima kasih juga buat pembaca blog gue, yang udah nggak bosannya meluangkan waktu untuk membaca tulisan yang nggak karuan gimana. terimakasih semuanya, gue minta maaf juka mungkin tulisan gue menyinggung perasaan pembaca semua.









4 comments:

  1. Happy brithday ikhsan semoga panjang umur iya & wish you all the best :)

    ReplyDelete
  2. Happy Brithday mas ikhsan :) semoga tercapai semua cita-citanya :) Wish You All The Best :)

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus