Operating System (OS) Paling Keren


Nah, hari ini gue mau kasih tau beberapa Operating System yang keren dan yang udah gue pernah coba. mengkin buat pencinta dan pengamat perkembangan teknologi Os di atas udah pada nggak asing lagi ditelinga.

Dan ini dia Operating System Yang Super keren untuk saat ini.

1. WINDOWS
OS Windows mungkin masih merejalela untuk sekaranag di dunia dekstop, windows pun terus berinovasi dengan perkembangan jamannya, gue sebutin Os windows yang terkenal seperti windows XP, windows 7, windows 8, 8.1 dan yang terbaru sekerang adalah windows 10.


Untuk lebih lanjutnya tentang produk terbaru windows silahkan mampir kemari

2. UBUNTU
Untuk pencinta Linux mungkin distro ini udah tidak asing lagi, karena ubuntu menjadi populer untuk desktop di kalangan linux, ubuntu pun terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik di dunia operating system dengan pengupdate terbaru dan sekarang ubuntu juga berali ke dunia smartphone, yang dinamai ubuntuphone. ini versi ubuntu yang keren untuk sekarang, ubuntu versi 12,14.04LTS, dan yang terbaru dalam tahap perkembangan adalah versi 15.


Kalian bisa download ubuntu GRATIS Disini

3. ELEMENTARY OS
Salah satu distro linux yang dikembangkan dari kernel Ubuntu dan menjadi tampilan hampir mirip dengan Mac OS milik Apple. dan operating ini menjadi favorit bagi pencinta linux dekstop karena bisa merasakan bagaimana miripnya seperti kepunyaan apple, dan OS ini juga gratis vesrsi generasi nya adalah elementary os v01, v02, dan v03 yang terbaru disebut dengan elementary Freya.


kalian bisa downlaod disini

4. MAC OS 
operating system kepunyaan apple ini menjadi salah satu yang diminati oleh pencinta desain dengan banyaknya fitur-fitur keren, gue juga sangat menyakai operating system ini. untuk mendapatkannya mungkin kamu harus merogok kocek sedikit besar sih, karena hanya ada untuk merek apple sendiri.


kalian bisa melihat info-info terbarunya disini

mungkin itu dia beberapa os keren versi gue,

apa versi kalian, coba bilang ....









9 comments:

  1. Lebih enak pake Window
    Ubuntu agak ribet

    ReplyDelete
  2. ubuntunya gak pake unity? kok pake GNOME DE-nya?,
    sebenernya kalo mau distro linux yang paling banyak dipake sekarang itu ke distrowatch.com, lagian kalo pake MacOS kan udah ada Hackintosh, atau pake Retail version juga bisa asal hardwarenya kompatibel.

    Yah, gue pake fedora baru-baru ini. kok ga ngetop yah. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti lah, gue update lagi..
      gue tambahin fedoran juga heheh (y)

      Delete
  3. wah keren ini, ane sih pake elementary os freya karena suka dengan tampilannya :D

    fitrilagu

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba deh pake kali linux,
      pasti kamu gak suka lagi sama yg lain,

      Delete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus