WARCRAFT MOVIE


Beberapa hari lalu temen gue, adik gue, ribut banget, mau dirumah maupun di kampus, karena keluarnya trailer WARCRAFT. pantesan pada ribut semua, ini kan salah satu film yang ditungu-tunggu oleh pencinta Geme seluruh dunia.

Buat yang suka main game pasti tau Warcraft. Ah.. nggak main game pun gue rasa nggak mungkin belum pernah denger nama “Warcraft”. Gue termasuk salah satu satunya. Nggak ikut main, tapi berhubung hampir semua temen di sekitar main, akhirnya sedikit banyak jadi tau tentang Warcraft.

Gue nggak setertarik itu sih dengan game Warcraft. Tahun lalu pernah denger game ini bakal dibikin filmnya. Gue, ya.. biasa aja. Sampai akhirnya kemarin pas nonton trailernya, gue kayak yang….. “oooooww syiiiiittttt, gue mesti nonton!”

Jadi singkatnya Warcraft ini bercerita tentang ras manusia yang hidup di sebuah dunia bernama Azeroth. Nah, pas lagi damai-damainya, tiba-tiba datanglah pasukan Orc mau menguasai dunia mereka. Dengan begitu mereka pun terbagi menjadi 2 kepentingan: manusia yang mempertahankan dunianya, dan Orc yang terus berjuang supaya rasnya enggak punah.

kalau dilihat dari traiernya sih, film ini bakalan bagus banget, gue yakin.
Gue sendiri aja udah gak sabar lalrgi nunggu ini film, untuk jadwal rilisnya sih belum tau, dan selama gue search di google,, ada yang bilang maret 2016, dan ada yang bilang juga juni 2016. belom tau yang mana kebenarannya.

Biar kamu ngerti dan tau gimana yang gue rasakan, ini lihat sendiri trailernya.

2 comments:

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus