Boruto Naruto The Movie Full


Waaah !!! udah lama banget gue gak muncul di blog, di malam minggu yang galau ini, gue kembali ke blog tercinta gue, maklum aja, selama berbulan-bulan ini, gue lagi sibuk banget, shuting, skripsi, ngurusin pacar, dan sebagainya.

Nah, di malam minggu yang galau ini, gue kasih Film/Movie yang lagi hot-hotnya, memang sih, si Naruto udah merid, dan udah punanya dua anak, dan Lo masih jomblo aja. hehekwkwkhakhak *keselek kulit duren*

Udah bercandanya, memang sih, kualitas filmnya gak berapa bagus, tapi bisa lepasin kangen mu sama naruto. ini gue rekam kemarin pas gue konsul skripsi gue ke jepang, sama gurunya naruto.

Udah lah biacaranya, langsung aja klik link download di bawah ini....... 






2 comments:

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus