SAKIT BANGET !!! INIKAH KAGURA



Hai hai hai, akhirnya gue kembali lagi pada blog yang aling gue sayang ini, walopun tidak terkenal dan tidak punya viewer, dan gue berharap kalian yang udah baca blog gue, masih terus setia. gue minta maaf sebelum nya karena gue jarang posting.

dan gue kembali lagi sekarang dengan wajah baru di blog gue, yaitu sekarang gue tambah game play. dimana gue main geme apa aja untuk gue bukin videonya.

gue sendiri bukan pro player, disini gue hanya membagiakan pengalam bermain gue.
Nah untuk kali ini gue bakal main MOBILE LEGENDS yang lagi terkenalnya di indonesia
dan siapa tau nanti gue bisa jadi seperti Jess No LImit mungkin, .... mungkin.. iya mungkin,

ini video yang gue rekam, geme play yang udah gue mainin.
dan untuk nickname gue sendiri, Voltdead. gak tau artinya, kasih aja nama sesuka jidad gue.

Yuk nonton videonya, jangan lupa subscribe, like dan komen yaa.
kalo kalian suka, karna itu sangat berharga bagi gue blogger yang belum ada apa apanya coba merambah ke dunia youtube.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus