YI SUN SHIN Apakah Ini Mesin Pembunuh Sebenarnya


hai hai hai, selamat malam wahai jomblo yang bahagia, kali ini gue kembali masih dalam bermain geme mobile legend bang bang. gue masih belum menyerah walauun tingkat ranked gue rendah yaitu epic. dan gue harap video ini bisa membantu kalian dalam menggunakan hiro maksman ini,

gue jelas kan lagi kalau gue ini bukan pro player, gue main game hanya kesenangan diri gue sendiri
dimana akun gue sendiri winrate kemengan itu hanya 49% ....

WHAT ??????

yah, jangan terkejut gitu dong, gue juga masih belajar main kok.

kalo hiro favorit gue itu maksman terutama itu irithe gue udah main hampir 600 pertandingan winrate nya 53%

WHAT ???? NOOB 

hah !!! biasa aja lah, gue kan lagi belajar, 
belajar itu kan gak ada batas nya
sampek ke negeri cina kalo mata mamak gue.

wow !!  wow !! wow !!


oke, langsung aja kita tonton video nya...


Jangan Lua di SUBSCRIBE, LIKE, KOMEN karena itu sangat berguna untuk orang-orang seperti gue.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus