#TerjeratSkripsi : 23/02/2015


Kembali gue ngomongin skripsi, setahun sudah skripsi gue melabung dan melalu lalang di hujani badai hingga bencana yang slih berganti tapi belum selesai juga. sebagai mahasiswa yang banyak makan asam, asin nya perkuliahan dibandingkna manisnya. Ini hal kedua yang gue ngomongin tentang skripsi gue.

Kemarin tanggal 23 gue kembali lagi kekampus dan jumpa dosen yang akan meluluskan judul yang ke tiga. Awalnya sempat ragu sih sama judul yang ketiga ini, jantung dan hati gue nggak karuan gitu kayak malam pertama aja. detaknya pun makin kecang, dalam hati *sempt di tolak lagi mungkin gue bakalan kolep*

Dengan pasang muka yang cukup ganteng dan kumis cuma lima helai, gue mulai masuk ke ruangan, Nggak biasanya sih, gitu gue masuk dosen udah senyam senyum, Gue sempat seneng sih, karena gue yakin kali ini judul gue bakan di Acc untuk selanjutnya. Gue duduk dengan nahan pipis yang udah di ujung.

Dosen : Kamu lagii?
Gue : iyaa pak, ini saya
Dosen : gimana, udah siap untuk di tolak lagi
Gue : *Hening* ... sii ..nggak bakalan di tolak lagi pak, saya yakin ini bakalan di terima.
Dosen : sini saya lihat proposalnya..!!
*akhirnya gue kasih dengan penuh kepedean dan sedikit ragu*
Nggak butuh waktu yang buat ada pertanyaan. cuma dengan waktu 15 menit akhirnya gue keluar dari ruangan dengan senyum yang lebaar. dan judul gue akhirnya diterimaaa gaes !!! ALHAMDULILLAH.

Perjuangan gue belum selesai, masih banyak rintangan yang harus gue hadapi, setelah judul diterima, dangue terima surat keterang (SK) dari jurusan, gue bakalan harus ikut ujian akhir, yaitu ujian Nyusun laporan keuangan perusahaan, mungkin ini menjadi hal terberat berikutnya,

Tapi, gue nggak bakalan ikut ujian dulu, gue harus menyelesaikan tugas satunya lagi, yaitu mengabdi ke masyarakat dengan program KKN-PPM itu termaksuk tugas kuliah yang harus diselesaikan. nah, oleh karena itu mungkin gue bakan hibernasi lagi dari blogger untuk waktu satu bulan atau lebih.

tapi, nanti juga kadang gue bakalan muncul juga sekali-kali.. hehehe
ooh iya, gue kasih tips nih buat kalian yang mau judulnya cepat diterima dosen lab, buat kamu yang udah di tolak berkali-kali jangan perah menyerah, yang harus kamu lakukan adalah, terus mencoba.
hadapi dosen dengan senyuman, dan nampakkan dirimu bahagia, nggak sedang ketakutan,
hadapi dan jawab pertanyaan dengan santai.

dan ini yang paling penting ... kamu hari BELAJAR.... ingat BELAJAR,

3 comments:

  1. Betuuuuul! :D

    Terus mencoba en kejar dosen. Jangan cemen kalok dimarahin. Pasang mukak tembok. Hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan tombok lagi yang dipasang
      udah dipasang baja hahahha :D

      Delete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus