TUTORIAL : Cara Memotong Foto Menjadi Banyak Di Instagram


Kali ini gue mau ngasih tutorial yang nggak ada apa apa nya, tutorial yang mungkin kalian semua udah pada tau, hehe tapi gue baru kemarin sih tau nya hehe.
nah, kali ini tutorialnya adalah, cara memotong satu foto hingga jadi banyak dan terlihat bergabung di profile instagram mu. cekidooot !!!

yang pertama harus kamu lakuin adalah, sedian makan dan sesaji buat gue, heheh *bercanda*

1. kamu harus download aplikasi photoscape Disini
2. install aplikasi lalu jalankan 
3. lalu pilih pemotong foto .. seperti gambar dibawah ini

4. lalu klik tambah 

5. tambahkan foto yang akan di potong, lalu atur berapa kolom.

6. tinggal upload deh ke instagram, jadi deh hehehe

32 comments:

  1. Hmm.. Aku bukan anak instagraman sik. Tapi biasanya pakek cara itu buat foto lucu-lucuan aja :D

    ReplyDelete
  2. wuih, keren bang. Bisa dipake buat potong-potong foto mantan :D :v

    ReplyDelete
  3. terimakasih yaah!
    saya berhasil dhe,..
    sukses buat kamu!

    ReplyDelete
  4. Gan, kalo buat di android aplikasi nya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake aplikasi Pict Art aja gan,

      Delete
    2. Bagaimana untuk hide posts dari instafeed

      Delete
    3. Bagaimana untuk hide posts dari instafeed

      Delete
    4. Bikin tutorial buat Android donk kak. Terima kasih sebelumnya.

      Delete
    5. Bikin tutorial buat Android donk kak. Terima kasih sebelumnya.

      Delete
  5. Replies
    1. makasi 7777 ... :D

      nama lo kyak nomor lottre aja heheh :D

      Delete
    2. Biar ga kepotong wktu upload ke IG gmn?

      Delete
    3. Krn kl pake app no crop gt jd ada backgroudnya. Hasilnya mala keliatan ga menyatu potongannya

      Delete
  6. Nak Ikhsan... kalo di picsart kok bunda ga nemu menu spliter kayak di photo scape ya? Di pics art biar bisa split pake apa menunya?

    Mksh yaa ...

    Bunda yg bingung

    ReplyDelete
  7. bro kalau lewat pic art gimana cara nya?

    ReplyDelete
  8. mantap gan infonya

    agan punya komputer atau komponen komputer bekas mau jual, jual aja di

    http://www.instacomputer.com/

    gratis gan gk bayar

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah nemu juga caranya hehehe.
    Terima kasih atas sharingnya ya.
    Kalau crop via hape gimana caranya?

    ReplyDelete
  10. Saya sedang nyari tentang foto di instagram ini dan nemunya di sini salah satunya. di tempat lain ada yang menyarankan menggunakan instagrid grids for instagram download di playstore. Semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  11. gan mau tanya berapa ukuran yg pas ya agar pas di aplod ga cacat jadi pas gambarnya soalnya saya sering ga pas

    ReplyDelete
  12. tolong bantuannya gan kalau di iphone aplikasi apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuh, NIA.. gue gak pake iphone tu, heheh jadi gak tau :D

      Delete
  13. bang kalau uda upload pake app instagrid, terus kalau mau upload foto lagi fotonya kegeser ga?

    ReplyDelete
  14. ketemu juga cara gampang, thanks bang

    ReplyDelete
  15. lucu nih blognyaa seruuu :D
    mampir karena cari tutorial motong foto
    Ehh liat liat tampilannya malah penasaran pengen ngubek ngubek isinya hehe :D

    ReplyDelete
  16. ane pake instagrib obat batuk anak bray, unduh via playstore cuma 1mb'an aja.. gampang gunainnya n trlihat mnyatu pas d profil insta qt.. nice post... sukses bwt loe..

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus