#TerjeratSkripsi : Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Gue akhirnya kembali dari hibernasi panjang selama satu bulan setengah untuk menyelesaikan kuliah, ini salah satunya gue harus mengikuti yang namanya KKN )kuliah kerja nyata) yang termasuk mata kuliah di kampus gue tercinta. 

Untuk menuntaskan skripsi gue yang terambang-ambang selama setahun, gue akhirnya mengikuti program ini, emang semua mahasiswa harus ikut siih hehe "D, 

Gue kira KKN ini pertama nggak asik sih, karena yang pertama itu  jauh dari rumah, jauh dari orang tua, dan jauh dari pacar hiks hiks hiks, *tangisan anak jaman sekarang*

Gue KKN di gampong reungkam, pirak timu, aceh utara. ternyata kampung ini nggak seperti geu bayangkan, orang ramah, baik, kalo jalan pasti nggak sombong, selalu negur, beda sama orang kota. hehehe

cak liat lah niih foto-foto gue disana ... :D











Gue sangat berterimakasih kepada warga gampong reungkam, yang telah menerima gue dan membimbing gue selama KKN, gue banyak belajar dari kalian semua temen-temen baru gue KKN.


9 comments:

  1. Unmal itu Universitas Malikussaleh bukan sih, yang di Lhokseumawe?

    Ah.. Semoga skripsinya lancar yaaaa.. Abis itu bisa diwisuda, trus carik kerja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa betol beby !! UNIMAL hehhe

      amiiin, doain aja semoga semuanya lancar :*

      Delete
    2. iyaaa betol beby !! UNIMAL hehhe

      amiiin, doain aja semoga semuanya lancar :*

      Delete
    3. Huaaaa.. Ngga terlalu jauh dongs dari USU. Paling 6 jam.. :P

      Syemangat ya, Qaqaaaa :D

      Delete
    4. iyaaaa. lumayan gatal lah pantat perjalanan 6 jam hehhe :P

      Delete
  2. semoga cper beres skripsinya, jangan lama" ntar ke asikan jadi MA :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin. !! ini aja udah jadi mahasiswa akhir hehhe

      Delete
  3. Semoga cepet kelar itu skripsi dan jangan sampe digantung lagi...

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus