BBM Material Untuk ANDROID



Aplikasi media sosial yang satu ini sudah terkenal dan makin populer. Blackberry Mesengger, Aplikasi yang keren ini sudah mendunia, dan pengguna terbesarnya itu ialah orang indonesia, Keren yaa orang-orang kita,

Dengan makin berkembangnya dunia smartphone, tim Blackberry pun berbenah diri terhadap tampilan BBM. Nah disini gue mau kasih tau kemudahan tampilan BBM sekarang dari yang sebelumnya.

Tampilan BBM yang sekarang lebih ringan, lebih fres, semua jadi lebih gampang untuk di kontrol dan lebih stabil, karena toggle barnya sudah di atas semua.

Perbaharui apkasi lo sekarang, !! biar gak jadul
yang belum download, silahkan download disini









10 comments:

  1. mau di perbaharui bbm nya cuman takut datanya hilang, soalnya penting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya gak bakal hilang deh, gue update terus gak hilang kontaknya,
      yang penting inget email sama password nya aha :D

      Delete
  2. BBMku masih aja di versi 1 belum aku perbaharui karena memori internalnya udah limit banget tapi masih untung aja punya BBM dan bisa BBMan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah update dong, biar berkembang terus ..

      Delete
  3. Gue udah gak pake bbm lagi. Huhuhu.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. aktipin aja gustiya, siapa tau kita bisa tukeran pin.

      Delete
  5. kalo aku kalo aku? mau gak tikeran pin sama aku kak iksan haha

    ReplyDelete

Terimakasih buat kamu yang baca, mohon beri komentar yang baik, dengan bahasa yang sopan dan mampu menambah wawasan ya.. Biar kalo dibaca adik-adik yang masih kecil, nggak bakal bikin mereka trauma.. SEMUA komentar kalian PASTI GUE BACA dan GUE BALAS Terima kasih untuk pengertiannya.. :) Jangan komen macam-macam ntar gue HAPUS.
Haha! Becanda! Terserah lo mau komen apa, kalo gak sopan, gue hapus! :p

Emoticon : :) | ^_^ | :-d | :-bd | @@, | \o/ | :( | ;) | :D | =D | :p |

© 2011-2018. Editor dan Ilustrator @ikhsanicus